Vektor Photoshop


Oke man teman gue yang kecenya gak lebih dari gue, kesempatan kali ini admin mau posting hasil editan admin selama liburan semester 4, karena admin gak pulang jadinya ya ngedit foto aja dari pada pengangguran gitu, nih ada beberapa hasil vektor gue pakai photoshop cs 5 durasi 2-3 jam per foto :)

Ini adek gue, :)


Ini temen gue, ngakunya nya sih cikur g bastian


Ini buat hadiah ulang tahun temen gue, tapi gue gak mau sebut nama, panggil aja fera anisyah suci


dan sepertinya vektor gue akan bertambah seiring berjalanya waktu :) semoga hasilnya lebih baik :D
Nih buatan tanggal 20 februari 2014 #hayleywilliams paramore
Belum 100% sih, soalnya lagi gak mood :) ada yang mau lanjutin engga??

Seandainya pada masa sekarang ad sosok seprtimu
wahai sang Pahlawan sepanjang masa. 
3/11/2014


Ini mah artis seksi, bibirnya gurih gan

Ini sih sebelum dibikin hitam putih, abis ini ane pengen belajar vektor pake corel draw, semoga gak ada kendala yah :)


Oke karena kuliah ane tiap hari masuknya jam 7 jadi ane mau bobok ganteng duluk.

Nah ini hasil fix nya brader, jadinya kayak gini bah. okelah not bad

lagi

Kalo ini gue gan, ya kata mamak sih aku ganteng, tapi entahlah -_-
Bakalan nambah lagi sih kayaknya

Related Posts:

2 Responses to "Vektor Photoshop"

  1. ini mampir kesini dulu kalau mau mampir gan.http://worldofbass.blogspot.com/

    ReplyDelete