Aplikasi Input Data Rumah Sakit

tugas kampus

Aplikasi Input Data Rumah Sakit- Halo gais, admin yang ganteng kali ini mau share Aplikasi Input Data Rumah Sakit free, karena gue tau indonesia suka banget sama yang berbau gratis ngeheheh sama gue jugak.

Jadi aplikasi ini ane buat karena ada tugas IMK, Interaksi Manusia dan Komputer, jadi dibuat deh aplikasi ini. Aplikasi yang gue kasi nama rumah sakit ini bisa input data dokter, pasien, dan lain sebagainya, ane buat menggunakan netbean dan sayangnya ane lupa sumber asi dari mana :(, dan aplikasi ini menggunakan database,  Untuk Lebih lengkapnya silahkan download saja aplikasinya pada link dibawah.

Unduh Aplikasi Input Data Rumah Sakit
Sialahkan instal seperti biasa, jika ada beberapa data yang tidak bisa di inputkan silahkan tinggalkan komentar dibawah, nanti ane cariin databesenya sekalian.

Nah itu tadi Aplikasi Input Data Rumah Sakit, semoga aplikasi ini bermanfaat gan, salam TUMPUS! TUGAS NGAMPUS ngehehehehe

Related Posts:

2 Responses to "Aplikasi Input Data Rumah Sakit"