Ciri ciri cewek naksir cowok

Gue tau, pasti yang baca post ini udah jomblo parah, makanya sampe belain cari di internet buat mastiin dia suka apa enggak ketimbang tanya langsung ke orang nya, karena udah terlalu sering sakit hati :D. Sabar VROH jomblo pasti berlalu kok, percaya apa engga yang namanya jomblo ada waktunya okey??


Nah langsung ke tkp aja, gimana syih ciri2 cewek naksir ama gue? eh ama elo maksud nya, tapi ini menurut versi gue, dan beberapa di ambil dari KISAH NYATA gue selama ini. cekibroot

1. Dia sering curi curi pandang ke kamu

Nah ini kejadian nya udah.. eeh pas gue duduk di kelas 6, jadi kan gue masih cupu punya, nah si cewek ini liatin gue terus, gue lagi nulis diliatin, gue lagi ngomong diliatin, sampe gue pindahin pulpen aja diliatin, sampe elo mau boker jugak, eh ini enggak. terus kalo  kita liat balik dia langsung pura pura liatin atap, terus liatin elo lagi deh ciyee :D. Nah dari cerita diatas dapat disimpulkan, bahwa cewek yg suka ama elo, pasti tiap beberapa detik liatin elo terus, coba deh kamu tatap matanya, pasti dia SALTING :D.

2. Suka Deketin Kamu

Kolo yang ini udah pastilah, dia itu lagi cari perhatian sebenernya ama elo, jadi elo jadi cowok harus peka, jangan cuma cewek yang harus peka, misal lagi di dalem kelas tiba2 dia nanyain tugasnya udah siap belum?? sambil duduk di samping lo, itu kalo di duaribuempatBELAS, namanya MODUS.

3. Kalo di sms apa di bbm balesnya cepet

Woo yang ini memang udah teruji di IPB dan ITB men, pokoknya elu mau tanya apa aja mau bahas apa aja dia langsung balas vroh, misal gini "cowo : lagi dimana? cewek: lagi dirumah ni sambil dengerin musik, kamu lagi apa? udah makan belum? udah sholat belum? nah tau gak? itu balesnya ga sampe 1 menit, paling cuma 15 detik , tapi kalo doi ga tertarik ama lo, paling cuma Delive, mending kalo langsung di R :D

4. Kalo di telpon pengenya yang lama

Coba elu telpon itu calon pacarlu, kalau dia tanggapin pembicaraanmu terus gak terasa tau tau udah 3 jam, tandanya dia suka ama elu broh, 3 atau 4 jam kemudian pastikan dia minta di efon agi, kalo gak tinggalin sob :D. udah gitu dia sering sms gitu, 5 menit ga di bales pasti dia sms lagi :D wkwk

5. Suka grepe grepe (suka sentuh elu)

NAh misal elu lagi jalan nih ama doi di keramaian ati di mall lah simpelnya, nah si doi tiba tiba megang lengan lo atau pegang tangan gandengan gitu. Bisa di pastikan dia mulai naksir ame elu sob, kalo gak pas lagi duduk di pinggir empang kemudian dia nyenderin kepala di bahumu, asyuudah tembak aja vrroooh :D

Nah sekian dulu postingan gak penting banget kali ini, semoga dapat membantu kalian para jomblo :D karena sesungguhnya jomblo itu adalah pacaran yang tertunda, berbahagialah :):)

Related Posts:

0 Response to "Ciri ciri cewek naksir cowok"

Post a Comment