Sejarah awal terbentukanya Paramore


Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Anggotanya berjumlah 4 orang yaitu Hayley Williams, Josh Farro, Jeremy Davis, dan Zac Farro. Album pertamanya ialah All We Know Is Failling dirilis pada tahun 2005.

Dan album kedua yaitu RIOT! pada tahun 2007. Mereka juga ikut berpartisipasi dalam Soundtrack Album TWILIGHT pada tahun 2008 dengan menyumbang 2 lagu, "Decode" dan "I Caught Myself". Lagu "Decode" menjadi nominasi di MTV movie awards untuk kategori "Best Soundtrack". Mereka juga merilis DVD THE FINAL RIOT! tour pada tahun 2008. Pada tahun 2009, mereka juga merilis album baru mereka yang berjudul "brand new eyes" pada tanggal 29 September 2009 yang bertepatan pada ulang tahun gitaris mereka, Josh Farro.


Namun kakak beradik Josh dan Zac Farro memutuskan keluar dari Paramore baru-baru ini. Hayley Williams sang vokalis, mengatakan bahwa, belakangan ini kedua kakak beradik itu sudah merasa tidak bahagia di Paramore satu tahun belakangan. Dan sekarang Paramore hanya berjumlah 3 orang, yaitu Hayley Williams vokalis , Jeremy Davis bassist dan Taylor York gitaris yang resmi menjadi anggota pada tahun 2009.
Anggota Paramore

Mbak Hayley Nichole Williams (lahir di Meridian, Mississippi, U.S., 27 Desember 1988 umur 21 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia adalah vokalis dankeyboardis grup band Paramore. Pada 2002, saat usianya 13 tahun, Williams pindah dari rumahnya di Meridian, Mississippi, ke Franklin, Tennessee, di mana dia bertemu anggota band di sekolahnya Josh Farro dan Zac Farro. Segera setelah kepindahannya, dia mulai mengambil kursus vokal kepada Brett Manning. Selama masih sekolah, dia mencoba untuk masuk band funk local yang dinamakan The Factory di mana dia bertemu Jeremy Davis. Pada tahun 2005, John Janick, pendiri label rekaman Fueled by Ramen, menandatangani kontrak bersamanya. hayo menurut mimin cantik gak? hayo ngaku ngaku :D


Itulah alasan admin kenapa suka lagu paramore, karena selain mbak hayley yang cantik lagunya jugak asik di dengar, gak ngebosenin bingit lah pokoknya :). 

Mas Jeremy davis Lahir pada 08 Februari 1985 sebagai Jeremy Davis di Clayton North Little Rock di negara bagian Arkansas dan tumbuh sampai usia tujuh di sana. Kemudian ia pindah dengan keluarganya ke Franklin, Tennessee, dan membaca beberapa anggota keluarganya termasuk kembali kakeknya di Little Rock Utara. Sejak dini Jeremy mulai untuk berteman dengan musik. Pada usia 13 ia mulai bermain gitar bass dan sejak dipraktekkan setiap menit cadang bahkan bass paling besar makan berada di luar Sungai Mississippi. Jeremy mengakhiri kariernya skolastik pada tahun 2004 saat ia membuat tingkat SMA-nya. Tetapi selama SMA, ia datang dalam kontak dengan Hayley Williams dan bermain dengan dia di "Pabrik", sebuah band penutup. Kemudian, ia dan Hayley dan kedua saudara Zac dan Josh Farro,  membentuk band bernama "Paramore". Setelah Paramore mendapat kontrak rekaman dengan Fueled By Ramen, dan tak lama sebelum band dengan rekaman album debut mereka "All We Know Is Falling" dimulai, Jeremy keluar dari band karena alasan pribadi. Yang lainnya diproses menjadi single ketiga "All We Know". Bahkan sampul album ini dimaksudkan untuk melambangkan tidak adanya Jeremy dalam band.
Setelah lima bulan, Jeremy kembali atas permintaan dari belakang lain ke dalam band dan memainkan kembali juga karena sebelumnya pada bass dan untuk efek yang besar.

Lek Taylor York terlahir pada tanggal 17 Desember 1989 di Nashville, Tennessee. Hobi  nya bersepeda, dan bermain alat musik. Dia sekarang mendapatkan posisi gitaris ritme di band PARAMORE. Dia terlihat pada tahun 2004 dalam konteks Paramore, dan membantu band di beberapa konser dan tur sebagai gitaris dan membuat nama seperti itu. Setelah kepergian Hunter Domba sebelum bekerja pada RIOT! Taylor membantu band lebih dari gitar. Pada saat ia bermain konser lebih dan lebih dengan Paramore. Menurut Josh Taylor adalah gitaris saja, yang dipercayakan kepada lagu-lagu dari Paramore. Tercatat tapi butuh sampai larut tahun 2009 untuk Taylor sebagai anggota band resmi di band. Sejak itu ia telah menjadi bagian integral dari gambar band dan sekarang mapan untuk gambar band dari penggemar didistribusikan secara global.
OKE sampe sini dulu admin yang keren mau mandi sambil sekalian nyanyikin lagu nya mbak hayley :3
Mbak hayley mumu :*

Related Posts:

0 Response to "Sejarah awal terbentukanya Paramore"

Post a Comment