Alasan kenapa kuliah di jogja

Oke brader dan sister, kali ini admin yg paling keren se tongkrongan jogja mau sharing kenapa kamu harus kuliah di jogja, lo tau sendirilah gimana istimewanya jogja dan juga keindahan alamnya gak ada habisnya. Oke langsung ke hatiku gue aja eh ke TKP.

1. jogja kota pelajar
Siapa sih yang gak tau jogja? bule bule aja pada datang di mari masa kamu yang berada di dalam negri gak mampir? coba sempatkan berlibur bareng keluarga sambil liat kampus kampus terkenal siapa tau kamu bisa masuk kayak ugm atau uin ato uny gitu tapi yang paling keren menurut gue sih amikom, selain itu jogja dikenal kota pelajar jadi gak usah ragu deh kuliah dijogja istimewa ini :)

2. kota wisata
Yaiyalah kota wisata, turis asing aja pada banyak yang betah di jogja karena pemandangan nya yang jadul jadul gimana gitu terus orang jogja juga di kenal ramah, apalagi tukang becak pinggir jalan, soalnya kalo gue nyasar pasti gue tanya tukang becak dan mereka mau jawab jujur gitu, gak mau nyasarin gue,atau phpin gue, its true brada, jadi kalo elu besok nyasar tanya aja tukang becak :D

kembali ke topik, jadi jogja itu banyak banget yang bisa lu datengin, mulai dari pantai candi goa air terjun aer ujan, aer mata itu ada bro, jadi tunggu apalagi ??

ini contohnya pantai yang kata org2 mirip tanah lot, itu ada bro!!


Trus yang mirip vino g bastian jugak adak!! yah meski banyak yang gak percaya :(, foto ini di ambil di bukit bintang soalnya kalo malem banyak lampu lampu kayak bintang gituh, tapi bintang hati gue gak tau kemana :(

Di jogja lo juga bisa manjatin gunung, ada merapi merbabu, yang paling epic semeru, tapi sayang sekarang lagi aktif merapi nya :) 

Terus kalo malem lo bisa nongkrong di 0km, atau tepat nya di jl malioboro mblo, sambil bawa cewek terus lo nyanyi terus lo mintain deh tu uang *ngamen :D

Terus lo bisa main ke candi candi gitu, admin waktu smp kelas 3 :p gak penting banget itu barusan 

Terus elo bakalan ketemu monasnya jogja men!

Sebenernya masih banyak lagi tapi ntar banyak yang duplikasi foto gue adi yaudalah :D

3. Jogja berhati nyaman
Itu bener banget, lo liat aja kota jogja, adem ayem nyaman walaupun di jogja banyak pendatang dari luar gak tau kenapa mereka bisa bersatu gitu cuma hati gue aja yang belum nyatu :) doain yah teman teman, oh iya kembali ke poin 3, jadi lo bakalan betah deh hidup di jogja, coba aja, sekali lo main aja ke jogja pasti lo pengen balik lagi atau mampir ke jogja, dan itu terjadi pada admin :D

4. Makan makan jogja murah
Nah ini betul banget, soalnya gue udah melakukan riset mendalam tentang harga MIE AYAM di riau sana sama MIE AYAM di jogja, kalo harga mie ayam daerah gue 8000 men, ada juga yg 9000, terus pas pertama kali gue beli mie ayam di jogja, harganya melawan takdir banget, cuma 5 ribu, malah sebelah gue 4 ribu. Nah akhir nya dari riset yg mendalam di atas dapat di simpulkan bahwa harga makanan di jogja lebih murah pastinya :)


Oke itu alasan kenapa elo harus kuliah di jogja :) jadi buat adek adek abang yang paling kece jangan ragu untuk kuliah di jogja ya :) keep smeel


Related Posts:

3 Responses to "Alasan kenapa kuliah di jogja"

  1. Sekarang mie ayam biasa 8000 tapi kalo komplit 10000 :)

    Satu lagi... kalo mau kuliah di Jogja gak usah bingung mau tinggal di mana. Soalnya kos-kosan atau kontrakan banyak banget di Jogja :)



    Kalo ada yang mau tinggal sementara atau selamanya di Jogja. Kami bisa bantu mencarikan tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jangan bingung mencari atau mengiklankan Rumah kontrakan, Kontrakan Paviliun, Homestay, Ruko, Kos-kosan, Sewa rumah/tanah, dan Jual beli rumah/tanah di Jogja!

    Karena Cari Kontrakan Jogja telah hadir di tengah-tengah Anda.

    Silahkan kunjungi website kami langsung dan buktikan sendiri pelayanan kami hanya di :

    http://carikontrakanjogja.com/


    Kami menawarkan space iklan di website kami. Jika Anda ingin memasang produk2 yang Anda jual, silahkan kunjungi website kami. Dan hubungi nomor yang telah tercantum di website kami.


    www.carikontrakanjogja.com

    ReplyDelete
  2. Toko buku dan penerbit di Jogja juga banyak dari yang kelihatan sampai yang online :)


    Ayo dapatkan buku-buku terbaru dengan diskon meledak hanya di :

    http://www.honbookstore.com

    ReplyDelete