Kegiatan pengisi liburan

Hai pembaca setia asem, gue kali ini mau sharing apa apa yang bisa kamu lakuin kalo lagi liburan. Nah jadi menurut gue, liburan itu  bukan LAZY DAY, kita harus bisa manfaatin liburan SEUTUHNYA. Apalagi kita masih muda, masih bnyak hal hal positif maupun negatif yang bisa kita lakukan. Apalagi gue liburan jauh dari orang tua, nah lo simak artikel asem gue kali ini.

Nonton film
Yups, film, memang di usia kita yang masih labil plus agak agak alay pasti suka yang namanya liat film, dari film bokep ampe film porno, dari film action ampe film komedi. Ini bisa lo manfaatin kalo pas lagi libuarn panjang men. Gue udah cobak, seru banget, gue nonton fastfurious 1-6 men dalam sehari tau tau udah sore gitu. jadi gak sia sia liburan gue.





Jalan jalan bareng pacar
Sebenernya yang ini gak banget, karena gue sendiri belum pnya pacar, ah tapi ini bakalan menyenangkan kalo itu emang terjadi, lu bisa jalan jalan di tempat asik kayak pantai atau sekedar makan di angkringan mahal :D terus elu bisa grepe grepe gitu pasti asik banget lah.

Hibernasi
jadi selama liburan, lu bisa tidur seharian di kamar kek orang mati gitu, cocok banget yang berat badanya di bawah 50Kg, jadi selama tiduran elu tidur dari pagi ketemu pagi dari sore ketemu sore, bangun kalo mau makan ama boker aja, di jamin berat badan lo naik men. dan liburan lu gak bakaln sia sia pastinya.


Ngeblog
Ini gue banget, jadi kerjaan gue selama liburan yah cuma gini, ngenes yak adminnya :| eh tapi ngeblog itu asik banget, elu bisa keluarin semua unek unek lo disini, kalo lagi sedih ngeblog, lagi seneng ngeblog, ya jadi blog itu kayak tempat curhat bagi para jomblo sih. Ato elu yang gak hobi ngeblog bisa buat video klip atao video alay yang elu unggah ke youtube biar elo jadi artis yutup.

Kerumah sodara
Nah biasanya mahasiswa yang kayak gini, yang rumahnya jauh di ujung pelosok bumi, dan duit di atm udah abis banget, kalo gue pasti main kerumah sodara dan gue sampe berhari hari disitu , karena makan gratis men, udah gitu elu dapet nasehat ama pepatah yang bisa jadi motivasi buat kita

Sebenernya masih banyak lagi yang bisa kita lakuin saat liburan gini, tapi berhubung gue udah capek ngetik ya di lanjut besok, thanks udah baca blog gue paling asem :)



Related Posts:

0 Response to "Kegiatan pengisi liburan"

Post a Comment