Cara Mutusin Pacar Yang Baik dan Benar

only 18+ :D

Nah pembaca setia asem, gue sebenarnya cuma bisa mutusin tali jemuran karena gue juga jomblo -__- tapi berdasarkan pengalaman hidup gue tentang gimana sih mutusin pacar yang gak terlalu mainstream. simak baik baik sodarah sodarah.

1. Fokus ke pendidikan dulu
Alasan ini gue yakin ampuh dan berjalan mulus tanpa PRO dan KONTRA, walaupun aslinya lo gak pernah belajar tapi gue yakin cara ini gak bikin pacar lo sakit hati :D

2. Kamu terlalu baik
Alasan yang kedua sebenernya gak etis banget tapi its work mamen, kenapa gue bilang gak etis? emang nya lo mau pacaran ama tukang rampok? kan jahat tuh, jadi tiap hari kerjaan nya rampoook terus, mau ?? :D

3. Udah gak sehat
Duh ini alasan gak masuk akal banget, mana ada ceritanya hubungan bisa sakit ama sehat, udah macem apa aja, tapi alasan ini bisa buat ngelesin pacar kamu, kamu bilang aja hubungan kita udah gak sehat beb, gimana kalo kita udahan dulu? NAH!!

Nah karena gue lagi cari ide sambung besok yah :D

ini mantan mantan gue




Related Posts:

0 Response to "Cara Mutusin Pacar Yang Baik dan Benar"

Post a Comment