Hal hal yang bisa merusak mood liburan

Gw sekarang akan ngasih list hal hal yang "mengganggu" ketenangan liburan juga membuat mood rusak. Gw juga akan ngasih hal yang mungkin males ente lakuin saat liburan so read well ok


1. MANDI

 Apasih susahnya mandi orang cuman 5 menit aja kok susah banget... terutama para gamers mereka yang paling jarang mandi saat liburan yang seharusnya 2 kali sehari jadi 2 hari sekali. Gw sendiri pernah jarang mandi karena fokus banget sama mandi. Mandi itu bermanfaat buat badan segar kembali juga untuk menghindari bau badan.

2. Tugas Dari Kantor Maupun Sekolah

 Hal ini tentunya yang paling menggangu saat liburan dikarenakan hal inilah yang paling terbayang-bayang oleh yang dikasih tugas kalo saran gw sih kerjain dulu tugasnya baru liburan biar mood lo gak keganggu karena kepikiran terus sama tuh tugas hehehe.


3. Alarm

  Ini dia masalah punya gw, gw selalu lupa untuk matiin alarm akibatnya gw bangun pagi dan kebawa suasana untuk bersiap-siap pergi kesekolah dan setelah itu gw mandi tanpa gw sadar hari ini gak sekolah. Ini juga menggangu kesehatan orang yang gak bisa rilex apalagi mereka yang kalo dibangunin tiba tiba sakit kepala.


4. Mati Gaya Saat Liburan

 Gak ada duit saat liburan terimalah nasib anda sepenuh hati jika ada nya begitu pasti diantara anda ada yang berharap untuk mulai beraktivitas seperti biasanya lagi (yah bisa dibilang hidup segan mati tak mau). Dari pada cengo saat liburan mending liat tips tips untuk menghadapi liburan dipostingan sebelumnya.

Tadi adalah hal hal yang merusak mood liburan yang bisa anda hindari agar tidak merusak mood liburan anda sekian postingan gw kali ini semoga bermanfaat.

source http://bernatelo.blogspot.com/2013/12/hal-yang-merusak-mood-liburan.html

Related Posts:

0 Response to "Hal hal yang bisa merusak mood liburan"

Post a Comment